Home » , , » ADVAN S4Z Flasher and Unlock [Guides] QGDP Flash tool

ADVAN S4Z Flasher and Unlock [Guides] QGDP Flash tool

Posted by Rom Flash Media on Thursday, December 14, 2017

Hai sahabat semuanya, sudah lama saya jarang update mengenai tutorial flasher, maka pada kali ini saya ingin menyebarkan sedikit cara untuk flasher firmware yang menggunakan ekstensi CPB serta tool [alat] apakah yang cocok untuk flasher handphone tersebut. Kebetulan sekali ketika ini ditangan saya sedang ada sebuah handphone yang merupakan salah satu yang menggunakan file atau firmware yang berformat CPB. Handphone tersebut adalah ADVAN S4Z, yang ketika ini kendala pada stuck on FRP Lock, Mari kita simak bagaimana cara mengatasi HH tersebut supaya mampu digunakan kembali.

Sebelum mengikuti tahap-ke-tahap, ada baiknya anda siapkan dulu materi tempur atau jamuan supaya mampu melaksanakan flashing dengan benar, silahkan siapkan 2 file di bawah ini.

1. Download firmware files => disini <= [Credit / uploader : firmware27]
2. Unduh  QGDP Flash tool Terbaru => [QGDP Flashtool V 3.1.8]

Mari kita simak cara Flashing ADVAN S4Z
- Ekstract Firmware yang telah anda download
- Instal juga QGDP tool hingga selesai
- Buka QGDP.exe pada dekstop anda

sudah
- Pilih => Assembly
- Isikan Password ase --> Login
sudah
- Click Config --> Isikan Firmware --> Klik Apply
* Matikan HH agan, Tahan tombol Volume Atas + Power dan tancap USB ke PC
- Klik di bab agan lihat apakah sudah terhubung [ada serial ID] dan akan ada COM Port
- Klik tombol Start bab atas, dan tunggu flashing berjalan, simak gambar dibawah ini bila anda telah berhasil menghubungkan handphone anda ke komputer dengan benar.
sudah
- Tunggu flashing paling lama 2-3 menit.

Jika sudah 100 persen [lihat gambar diatas] BERHASIL, sekarang anda lakukan wipe sekali lagi supaya HH tadi kembali normat, alasannya yakni kan sudah saya katakan dari awal, HH yang saya flash tadi bermasalah dengan FRP, maka saya lakukan wipe, caranya cukup tahan Volume bawah + tombol Power => akan masuk recovery mode.

Itulah tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua, oh iya jangan lupa kalau tutorial diatas mesti DWYORK alias Resiko dianggung penumpang. Kami disini hanya mampu bantu dari kolom komentar :D

Tetap semangat dan semoga sukses ^_^


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}