Home » , » cara hard reset advan S3A 100% work

cara hard reset advan S3A 100% work

Posted by Rom Flash Media on Friday, May 22, 2015

hard reset advan S3A-hai semua kali ini masborez akan berbagi tips cara hard reset advan vandroid S3A , sedikit bercerita awal nya saya sering mendapatkan kasus handphone advan vandroid s3a yang lupa kata kunci(lupa pola) , kok bisa lupa ya kan dia yang buat :D kiding , saya sering menolak karna saya tidak mengerti cara hard reset advan s3a tersebut , tapi akhir-akhir ini saya menemukan cara nya, yang saya akan bagi kan di post kali ini oke langsung ajah simak cara nya di bawah

Persiapan

  • handphone Advan S3A pasti nya :D
  • kabel USB yang terhubung dengan PC , pakai charger juga bisa 
  • kopi lo lama nunggu nya :D 
Cara hard Reset Advan Vandroid S3A
  • matikan handphone Advan Vandroid S3A
  • tekan dan tahan tombol up (+) + power dan colokan USB 
  • muncul logo android lagi tidur :D

  • tekan tombol up dan akan masuk menu recovery mode 
  • pilih wipe data / factory reset 
  • dan pilih Yes delete all user data


  • Kok ngak ada Yes delete all user data , nah disini masalah nya sebagian handphone Advan Vandroid S3A tidak bisa reset lewat recovery mode seperti diatas , terus ada solusi nya ? Ada bisa dilihat cara nya di bawah ini 


Hard reset recovery mode menu cina 
  • matikan handphone Advan Vandroid S3A
  • tekan dan tahan tombol Down (-) + power dan colokan USB 
  • dan akan masuk ke menu yang berbahasa cina , jujur saya sendiri ngak tau arti dan maksut nya ikutin ajah tutorial nya 

  • dan pilih 
  • tunggu proses nya selesai dan handphone akan restart 

  • selesai handphone kembali ke pengaturan awal 
untuk tutorial Vidio saya bisa lihat di bawah ini:


terimakasih semoga bisa membantu ,ada pertanyaan tentang hard reset advan s3a bisa langsung ditanyakan dibawah :


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}