Home » » cara menghilangkan diagram merah pada android

cara menghilangkan diagram merah pada android

Posted by Rom Flash Media on Friday, June 19, 2015

menghilangkan diagram merah pada android - mungkin gitu nama nya hehe :D saya juga kurang tau cara jelasin maksut dari (pointer location) , mungkin teman-teman pernah ngalami masalah yang pernah saya alamin juga yaitu keluar diagram di menu bar atas berwarna merah jika digeser berbekas, ya pokok nya gitu yang bisa saya jelasin tentang masalah ini :D , untuk jelas nya lihat gambar di bawah ini :

Nah itu maksut nya :D , saya akan berbagi tips cara menghilangkan nya cukup mudah ,berhubung saya mengunakan azus zenfone maka saya akan mengunakan HH tersebut untuk contoh, silahkan simak tutorial nya di bawah ini :

cara menghilangkan diagram merah pada android
  • masuk ke setelan/settings
  • scrol kebawah cari "Developer options/Opsi pengembang
  • jika tidak ada pilih "About =>Software information=>build number"klik build number beberapa kali .
  • maka akan muncul Developer options/Opsi pengembang pada setelan/settings

  • pilih "Developer options" scrol kebawah dan cari show touches dan pointer location jika ketemu hilangkan ceklis pada setelan tersebut

  • selesai
Demikian tips cara menghilangkan diagram merah pada android ada pertanyaan comen dibawah , terus kunjungin blog ini untuk mendapatkan informasi seputar ponsel , trimaksih  


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}