Home » » menggatasi masalah touchscreen/layar sentuh advan S35E tidak berfungsi

menggatasi masalah touchscreen/layar sentuh advan S35E tidak berfungsi

Posted by Rom Flash Media on Tuesday, July 14, 2015

touchscreen advan S35E tidak berfungsi-hay all gimana kabar nya ? somoga selalu dalam keadaan sehat ,amin . oke seperti yang saya tuliskan judul di atas touchscreen advan S35E tidak berfungsi , tentu temen-temen tidak bisa mengoprasikan HH advan s35e tsb , kemarin ada yang menanyakan tentang masalah ini karna saya telah mendapatkan kasus seperti ini saya berani untuk menuliskan masalah yang menyebabkan touchscreen advan S35E tidak berfungsi .

menggatasi masalah touchscreen/layar sentuh advan S35E tidak berfungsi

Masalah touchscreen advan S35E tidak berfungsi
1.handphone jatuh
2.handphone masuk air
3.kelembabpan (biasanya terjadi karna sering diletakan di lantai yang permukaan nya lembab)

Solusi touchscreen/layar sentuh advan S35E tidak berfungsi-sedikit bercerita :D kemarin saya 2 mendapatkan kasus advan s35e touchscreen tidak berfungsi masalah yang dialami HH tsb bukan poins 1 dan 2 ,tetapi touchscreen hh tidak bisa dioprasikan , saya mencoba untuk riset hh tsb karna jika mengalami masalah seperti ini biasa nya HH berat karna memori internal full dengan data sampah sisah aplikasi , tetapi cara ini tidah berhasil langkah akhir mengatasi nya dengan mengganti touchscreen HH tersebut alhasil s35e kembali bisa di oprasikan dengan normal .

Jangan langsung memvonis terkena touchscreen lakukan cara hard reset s35e terlebih dahulu
Jika tidak bisa melakukan cara ini maka lakukan penggantian touchscreen

Demikian tips mengatasi masalah touchscreen/layar sentuh advan S35E tidak berfungsi , untuk tutorial vidio mengganti touchscreen nyusul :D, semoga bermanfaat sampai ketemu lagi di postingan berikut nya tetep main trus ke blog sederhana ini, untuk mendapat kan trik and tips seputar handphone salam masBOREZ


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}