Home » » Cara Downgrade Andromax A ke Versi 3.5 Tanpa PC

Cara Downgrade Andromax A ke Versi 3.5 Tanpa PC

Posted by Rom Flash Media on Wednesday, November 2, 2016

Cara Downgrade Andromax A via OTA Update
Cara melakukan downgrade Andromax A ke versi 3.5 dengan menggunakan fitur OTA update yang dilakukan tanpa menggunakan PC.

Hadirnya ponsel seri 4G dari Smartfren dengan jenis Andromax membuat nama seri Andromax kembali muncul dan menjadi pesaing beberapa vendor smrtphone yang sama-sama mengusung teknologi 4G LTE, Salah satu seri Andromax yang kita bahas kali ini adalah Smartfren Andromax A.

Andromax A sendiri hadir dengan harga yang terjangkau pada kisaran harga Rp.649.000 pada peluncuran pertama yang di bekali dengan prosesor Quad-core 1.1 Ghz Cortex A7 yang di sandingkan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 210 dan di didukung dengan Adrena 304 pada sisi grapiknya.

Cara melakukan downgrade ini banyak memiliki manfaat khusunya bagi opreker karena lebih mudah untuk melakukan unlock,rooting serta melakukan modifikasi sistem,banyak pengguna Andromax A kesulitan untuk melakukan unlock ataupun rooting pada versi diatas 3.5 (nomor bentukan) karena update perangkat lunak versi terbaru yang dilakukan smartfren.

Berikut cara melakukan downgrade Andromax A ke versi bentukan versi 3.5


  1. Download terlebih dahulu file Andromax A OTA versi 3.5
  2. Setelah di download rename file tersebut dengan nama update.zip ke penyimpanan internal.
  3. Jika sudah,download dan instal aplikasi QuickShortcutMaker di google play/play store
  4. Buka Aplikasi QuickShortcutMaker yang sudah di instal tadi lalu cari ke bawah file dengan nama System Update dengan logo android lalu pilih yang paling bawah dari 4 menu dan klik create
  5. Lihat shorcut yang sudah dibuat di halaman depan ,klik dan pilih file OTA dengan nama update.zip tadi dan lakukan konfirmasi untuk melanjutkan proses downgrade
  6. Jika sudah melakukan konfirmasi maka Andromax A kalian akan reboot ke mode recovery untuk melakukan instalasi dari file update.zip tadi.
  7. Tunggu sampai Andromax A selesai melakukan instalasi sampai Andromax A melakukan restart
  8. Done.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}