Home » , » Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop

Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop

Posted by Rom Flash Media on Monday, April 3, 2017

Sistem operasi Android merupakan sofware untuk smartphone yang terkenal dan bahkan diklaim sebagai OS terbaik di dunia. Hal ini bukan suatu alasan tertentu karena Android memang mampu menampung berbagai genre aplikasi maupun game HD. Salah satunya adalah versi Android Lollipop yang sebenarnya terbilang lawas karena telah ada versi baru Marshmallow dan yang terbaru lagi Nougat.

Meskipun demikian, bukan berarri sistem Android versi Lollipop jauh lebih buruk ketimbang versi yang paling baru. Pasalnya Android Lollipop didesain pada tahun 2015 yang kala itu terbilang OS paling canggih yang pernah dimiliki Google. Hingga saat ini telah ada ribuan aplikasi yang dapat diunduh hanya mengandalkan versi Lollipop. Adapun aplikasi terpopuler untuk Android Lollipop adalah sebagai berikut.

Ini Dia Aplikasi Android Lollipop Paling Populer

1. Giza

Aplikasi android Giza sebenarnya salah satu alternatif untuk aplikasi media sosial twitter. Sebagai kata lain aplikas ini merupakan pengganti aplikasi twitter yang memang menawarkan interface berupa materail desain berbeda dari tampilan twiter versi sebelumnya. Untuk Aplikasi android Giza perlu untuk diinstall di smartphone android Lollipop, lantaran tidak memiliki banyak iklan yang muncul layaknya aplikasi twitter.

2. Journal by Journey

Bagi anda yang hobi menulis maupun berpetualang maka disarankan untuk mengunduh aplikasi Journal by Journey. Di aplikasi inilah anda bisa menceritakan aksi petualangan pada sebuah cerita. ecara singkat, Aplikasi android Textra berguna untuk membuat catatan pribadi perjalanan anda secara lengkap, bahkan  bisa dilengkapi dengan berbagai macam gambar kegiatan anda, sehingga akan menjadi penunjang  gambar kegiatan tersebut.

3. Piktures

Ada lagi aplikasi Android Piktures yang memiliki kelebihan untuk dikontrol dan digerakkan menggunakan gesture berupa gerakan tangan. Pada pengoperasian Aplikasi android Piktures, anda hanya perlu menggerakan tangan di bagian depan layar, sehingga mampu melihat dan melakukan pengaturan keseluruhan foto serta video yang lebih mudah dan cepat. Kelebihan Aplikasi android Piktures adalah tidak munculnya aneka iklan menggangu.

4. Pushbullet

Pushbullet mampu diterapkan untuk melakukan proses trasfer berupa file maupun teks dari smartphone berbasis Android Lollipop. Adapun proses transfer tersebut dapat anda lakukan melalui lintas platform, seperti dari andoid ke iOS, android ke android, android ke Windows Phone dan Android ke Mac. Hanya dengan fitur yang satu ini, memungkinkan aplikasi Android Pushbullet wajib untuk diunduh pada layar smartphone Android kesayangan anda.

5. Feedly

Satu lagi aplikasi Feedly yang diperlukan untuk membaca berita apapun, sehingga banyak digemari para pembaca di seluruh dunia. Sebetulnya aplikasi tersebut pengganti dari Google Reader yang sama-sama termasuk aplikasi berita. Namun hanya dengan memanfaatan aplikasi Feedly, anda bisa mendapatkan RSS berita maupun informasi paling update dan aktual. Menariknya aplikasi ini mempunyai interface yang sederhana sehingga segala macam berita mudah dibaca.

Demikian Aplikasi Android Lollipop  Paling Populer yang perlu diketahui pengguna smartphone. Sebaiknya unduh salah satu  aplikasi tersebut yang dianggap penting untuk kebutuhan anda sebagai penunjang pekerjaan maupun kegiatan.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}