Home » , , , , » Samsung SPreaDtrum CPU Mati Total Setelah Flashing dan Unlocking [Solusi]

Samsung SPreaDtrum CPU Mati Total Setelah Flashing dan Unlocking [Solusi]

Posted by Rom Flash Media on Wednesday, November 8, 2017

Banyak hal yang mampu didapati saat flashing, terkadang setelah melaksanakan flashing dan unlocking berhasil, namun ada juga yang mampu akhir fatal bahkan mampu dikatakan padam.

Padam / mati total yang ingin saya bahas disini yaitu untuk samsung yang menggunakan Chipset CPU SPRD / SPD [SPreaDtrum], umumnya pada samsung C3520i,1270,1272,109E,1205y,B310E, dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan.

Ciri - Ciri awal kerusakan yaitu restart, unlock code, phone lock, yang balasannya perlu melaksanakan flashing, dan setelah flashing / unlocked apa yang terjadi ? Alhasil yaitu Padam.

Setelah padam mencoba lagi untuk test flashing dan tidak mampu terdeteksi lagi dengan PC / Laptop, maka timbul pertanyaan bagaimana cara untuk melaksanakan flashing ulang semoga handpone tersebut mampu hidup kembali....

Untuk kasus ini terbilang sangat mudah, alasannya yaitu sudah tau cara [selahnya], bagi yang belum tau mampu keluar keringat dingin, atau mampu koyak kantong alias ganti handphone user alasannya yaitu kesalahan flashing... Okey tanpa banyak lagi kisah saya eksklusif ke TKP.

Booting semoga mampu detect kembali dengan PC yaitu :

+ 1. Pastikan USB benar - benar (Terhubung)

+ 2. Lepaskan Batereai / Tanpa baterai => Tekan dan Tahan Tombol OK [tengah] dan Tancap USB ke PC, lihat apa sudah terdeteksi.

+ 3. Jika cara kedua tidak jalan, Tekan dan Tahan Tombol 1 [satu] dan Tancap USB ke PC.

Jika sudah terdeteksi sekarang, kita mampu lakukan tahap flashing, ingat Tanpa Baterai. Untuk flashing mampu menggunakan firmware PAC, file BIN, file serpihan atau yang lainnya, tergantung software [alat flashing] yang anda gunakan.

Untuk samsung E1272 mampu coba menggunakan file PAC yang sudah ada BI mampu eksklusif unduh =>

Untuk jelasnya lihat gambar berikut ini :

Banyak



Samsung 1272 Reseach Download


Gimana yang mengalami kasus tersebut, sudah mampu sembuh dari Samsung Mati Suri ?

Tinggalkan komentarnya... ditunggu...


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}