Home » » Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go

Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go

Posted by Rom Flash Media on Wednesday, February 22, 2017

Indonesia menjadi salah satu pasar yang paling menjanjikan di Asia Tenggara yang membuat banyak produsen smartphone berlomba membanjiri produknya di sini. Banyak nama-nama baru ponsel cerdas yang beredar. Salah satunya adalah ASUS, perusahaan asal Taiwan ini sudah menelurkan bermacam seri smartphone yang saat ini. Ada ZenFone 3 series untuk kelas menengah ke atas, serta ZenFone Go series untuk entry-level.

Saat ini lini smartphone budget ASUS ZenFone Go sudah tersedia banyak di Indonesia, meski begitu ASUS bakal segera memperkuat serangannya dengan menghadirkan ZenFone 3 Go series. Desain ZenFone 3 Go mirip seperti ZenFone 3 Laser atau ZenFone 3 Max, dan seperti kita ketahui ZenFone Go yang tersedia saat ini memiliki bahasa desain mirip ZenFone 2.

ASUS ZenFone 3 Go seperti sudah naik level atau kelas, meski dipredikati sebagai smartphone bujet. Seperti kebanyakan, kita akan melihat kemasan terlebih dahulu, dan untuk jal ini terlihat dari bodi ASUS Zenfone 3 Go yang tidak lagi menggunakan bahan plastik. ZenFone 3 Go dirancang dengan balutan metal yang membungkus hampir seluruh bodinya. Smartphone ini tidak disemati tombol fisik dan diganti dengan tiga tombol navigasi kapasitif.

Baca juga: Pilih Ponsel pake bezel atau bezeless
Terus harganya berapa? Harga produk ASUS ini diperkirakan sekitar €1,5 Jutaan. Tidak hanya bocoran gambar, ada pula bocoran spesifikasi yang bakal dibawa oleh ASUS Zenfone 3 Go ini. Dikabarkan ponsel cerdas ini Go disemati CPU Snapdragon 410, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sedangkan di sector layar, ASUS memberikan bentang layar 5 inci beresolusi 720p.
Baca Juga: Mitos Casan yang Nyolok terus bikin bengkak tagihan listrik


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}